BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 26 Mei 2019

Gennaro Optimis Tidak Akan Dipecat, Meskipun Gagal Lolos UCL | AGEN BOLA EURO

Gennaro Optimis Tidak Akan Dipecat, Meskipun Gagal Lolos UCL

AGEN BOLA EURO

Pelatih AC Milan mengungkapkan keyakinannya, bahwa dia optimis karirnya akan tetap terjaga di San Siro andaikata timnya tidak berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

AGEN BOLA EURO


Partai giornata ke 38 Serie-A ini menjadi laga yang krusial bagi AC Milan. Pasalnya mereka saat ini sedang bersaing ketat dengan Inter Milan dan Atalanta untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

AGEN BOLA EURO 2020


il Nerazzurri yang berada di peringkat ke 5 wajib mengambil poin penuh untuk lolos ke Liga Champions. mereka juga perlu berharap salah satu dari Atalanta atau Inter kehilangan poin sehingga mereka bisa mendapatkan posisi keempat besar.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Gennaro Gattuso optimis bahwa dia tidak akan dipecat jika dia gagal membawa Milan menjadi juara. " Selain Atalanta yang sedang menjalani musim penuh keajaiban, saya rasa kami lebih baik dari pada tim papan atas Serie-A musim ini." Ujar Gattuso.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sang gelandang asal Italia ini percaya bahwa dia bisa melanjutkan karirnya di Inter Milan  musim depan, karena dari awal manajemen Milan tidak pernah menuntutnya harus bisa masuk ke Liga Champions Musim depan.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya tidak pernah di tuntut untuk membawa tim kami masuk ke Liga Champions, tetapi saya hanya diminta untuk mencoba, dan saat ini kami sedang berjuang untuk hal itu hingga hari terakhir.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Musim ini sudah menjadi musim yang penting dan saya rasa para pemain saya layak mendapatkan pelukan dan juga rasa hormat. kami akan mempertaruhkan segalanya di akhir pekan ini dan kami akan fokus menghadapi SPAL."

PIALA EROPA


Pada kesempatan ini, Gatuso juga berbagi cerita mengenai pengalamannya melatih Milan. Gattuso menyebut melatih tim yang pernah ia perkuat merupakan sebuah kebanggaan besar yang bisa ia raih.

PIALA EROPA 2020


"Menangani tim ini merupakan sebuah kehormatan dan saya ingin melakukan ini lagi dan lagi. Saya sendiri bukan tipikal orang yang perhitungan. Saya suka hal-hal yang spontan dan saya lebih suka seperti itu."

UEFA EURO 2020


"Saya memang sempat mengalami beberapa bulan yang penuh frustrasi sejak menangani Milan, namun saya rasa selama itu karakter saya berkembang. Mungkin memang benar saya melakukan kesalahan teknikal dan taktikal, maka saya akan mencoba membenahinya. Saya adalah orang yang pertama meningkatkan standard di sini, sehingga saya rasa ini bukan yang negatif bagi kami." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman