BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 24 Juli 2019

Jika Bukan Inter Milan Nicolo Lebih Memilih Bertahan di Cagliari | AGEN BOLA EURO

Jika Bukan Inter Milan Nicolo Lebih Memilih Bertahan di Cagliari

AGEN BOLA EURO

Bandar54.com - Nicolo Barella mengaku tidak akan pindah jika bukan di transfer ke Inter Milan. Gelandang berusia 22 tahun itu gabung ke Inter sekitar dua pekan lalu. dia dipinjam selama satu musim dan disertai dengan kewajiban untuk membelinya secara permanen di akhir masa peminjaman.


AGEN BOLA EURO


Saat di Nerazzuri, Barella mendapat kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 30 juni 2024 mendatang. menurut kabar gaji yang dia dapatkan adalah sebesar 2.5 juta euro per tahun.

AGEN BOLA EURO 2020


Konon Inter Milan dikabarkan harus merogoh koceknya hingga sekitar 50 juta euro agar bisa memboyongnya. 12 juta euro dibayar sebagai biaya peminjaman plus 25 juta euro sebagai biaya pembelian permanen dan sisanya dibayarkan dalam bentuk bonus.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Inter juga memenangi perburuan Barella dari sejumlah klub besar lain. Diantaranya Napoli, Manchester United, Chelsea, Ac  Milan hingga Arsenal dan As Roma.

BANDAR BOLA EURO 2020


Ternyata Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk Melego Barella. namun sang gelandang akhirnya meminya pada presiden klub agar tidak melegonya ke I Lupi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Apalagi awalnya dia tidak ingin pindah ke klub. Namun, dia mengaku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Inter Milan.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Presiden Giulini mencapai persetujuan dengan Roma, tetapi saya menjelaskan kepadanya bahwa jika dia tidak dapat menemukan kesepakatan dengan Inter, saya akan tinggal di Cagliari," ungkapnya.

PIALA EROPA


"Saya tidak harus meninggalkan rumah. Saya tenang dan saya tidak terburu-buru, tetapi untungny kedua klub kemudian mencapai kesepakatan,"ucapnya.

"Saya tidak ingin pergi dengan cara apa pun, tetapi tawaran Inter merupakan kesempatan yang tidak dapat saya lewatkan demi karier saya,"ujar Barella.

PIALA EROPA 2020


Pemain asal Italia ini juga mengungkapkan bahwa Napoli memang juga mendekatinya. mereka bahkan datang dengan menawarkan uang yang banyak.

EURO 2020


Namun dia mengaku hal itu tidak membuatnya tergoda. Sebab uang bukan yang nomor satu baginya.

"Saya tahu Napoli tertarik pada saya, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub dimusim dingin," kilahnya.

UEFA EURO 2020


"Memang benar bahwa saya menolak penawaran yang menguntungkan dari Napoli. tetapi saya tidak pernah memikirkan uang dalam karier saya." serunya.

Saya juga selalu memprioritaskan ambisi dan kesejahteraan keluarga saya. uang menempati urutan kedua," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman