BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 02 Juli 2019

Valentino Berusaha Untuk Membayar Kepercayaan Antonio Conte | AGEN BOLA EURO

Valentino Berusaha Untuk Membayar Kepercayaan Antonio Conte 


Bandar54.net - Pemain baru Inter Milan, Valentino Lazaro berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan oleh Antonio Conte. Dia juga mengungkapkan bahwa sang pelatih baru berperan dalam keputusannya bergabung dengan Inter.

AGEN BOLA EURO


Lazalo baru saja menyelesaikan kepindahannya ke tim Serie-A dari Hertha Berlin. Biaya transfernya dikabarkan mencapai 22 juta euro.

AGEN BOLA EURO 2020


Pemain berusia 23 tahun ini juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Paris Saint Germany. Namun, pemain international Austria itu ingin bekerja dibawah pelatih seperti mantan bos Chelsea dan Juventus tersebut.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Baru-baru ini sata berbicara dengan Pelatih Inter Milan. dia memberi tahu saya sama seperti apa yang dia inginkan dan diharapkan dari saya dan inginkan dari saya," Ujar Lazaro.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Dia merupakan salah satu alasan mengapa saya memilih untuk datang ke Inter. karena saya berpikir saya bisa belajar banyak dari dia.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya melakukan segalanya untuk membalas kepercayaannya. saya senang bisa menjadi bagian dari tim hebat sperti Inter."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Pemain 23 tahun itu menghabiskan lima musim bersama Salburg sebelum bergabung dengan Hertha dua tahun lalu. Dan setelah membuat dampak besar di Bundesliga, Pemain sayap itu sekarang memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang sama di kasta tertinggi sepak bola Italia.

PIALA EROPA 2020


"Saya tahu ini kejuaraan yang sulit, tetapi saya senang memulai petualangan ini. saya sudah mengikuti Serie-A sejak kecil, jadi saya sangat bersemangat," lanjutnya.

UEFA EURO 2020


"Saya juga senang menguji diri sendiri, mempelajari hal-hal baru dan tumbuh sebagai pemain bola. Saya tidak sabar untuk memulai. Saya akan memberikan yang terbaik utnuk melakukannya dengan baik dan mencapai  tujuan besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman