BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 06 September 2019

Banyak Yang Harus Dipertimbangkan Lukaku Sebelum Pindah Ke Inter Milan | AGEN BOLA EURO

Banyak Yang Harus Dipertimbangkan Lukaku Sebelum Pindah Ke Inter Milan

AGEN BOLA EURO

Bandar54.site - Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku mengaku dia telah mempertimbangkan empat hal sebelum dia memutuskan untuk pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

AGEN BOLA EURO



Sebelumnya Sang penyerang bermain di Manchester United mulai tahun 2017. Namun setelah dua musim saja, dia hijrah ke Nerrazurri.

AGEN BOLA EURO 2020


Pembelanjaannya dari Inggris ke Italia Cukup alot. dia bahkan sempat disebut akan batal ke Inter dan berpaling ke Juventus.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Namun, pada akhirnya dia resmi menjadi bagian dari Nerrazurri. kabarnya Inter Milan harus merogoh koceknya sekitar 8 juta euro.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sang penyerang juga mengungkapkan bahwa dia telah mempertimbangkan empat hal sebelum dia pindah ke Inter. mulai dari faktor kualitas tim hingga keluarga.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Pertama-tama, itu merupakan keputusan olahraga untuk datang kesini karena Inter adalah klub yang ingin saya bela di Italia."ungkapnya dalam wawancara dengan Rollingan Stone.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Dari segi keluarga, penting untuk datang ke Italia karena saudara lelaki saya bek kiri Lazio, Jordan Lukaku sudah ada disini."terangnya.

PIALA EROPA


Romelu Lukaku juga mengakui bahwa dia sangat senang memilih Inter Milan. dia menyebut keputusannya itu memang tepat setelah mendapat sambutan yang meriah dari fans Nerrazurri.

Dia mengaku sangat terkesan dengan sambutan para suporter tersebut. hal tersebut tentu saja beda dari apa yang dialaminya saat masih di Old Trafford sebelumnya. maka dari itu dia juga melakukan selebrasi membungkuk saat lawan Cagliari sebagai tanda terima kasih pada fans inter yang disebutnya sangat loyal.

PIALA EROPA 2020


"Bagi saya, slogan tidak untuk semua orang cocok dengan klub karena para pendukungnya sangat loyal dan itu bukan tim yang didukung semua orang. Para penggemar yang kami miliki sangat setia, itu berubah dari generas ke generasi dan menyenangkan berada disebuah klub dimana anda melihat banyak penggemar di stadion di setiap pertandingan." serunya.

EURO 2020


"selalu penggemar yang sama dikursi yang sama sehingga sangat menyenangkan berada dalam situasi dimana para penggemar benar-benar mencintai klub. Saya benar-benar merasa slogan itu cocock dengan klub." tegasnya.

UEFA EURO 2020


"Segera setelah saya datang dan bahkan sebelum itu, banyak penggemar yang senang saya datang. mereka mengirimi saya pesan langsung di instagram dan juga ketika saya naik pesawat, pesawat dari Brussels utnuk datang ke Milan, ada banyak penggemar. Juga disesi pemanasan, mereka menyemangati saya, meneriakkan nama saya, jadi saat saya melakukan selebrasi membungkus saya itu adala gestur'terima kasih' untuk dukungan yang saya dapatkan sejak saya datang." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman