BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 23 September 2019

Icardi Mengaku Tidak Pernah Meraih Juara Di Inter | AGEN BOLA EURO

Icardi Mengaku Tidak Pernah Meraih Juara Di Inter

AGEN BOLA EURO

bandar54.com - penyerang Mauro Icardi mengenang karirnya bersama di Inter Milan. meskipun mampu sukses berlaga di Liga Champions, dia secara terbuka mengatakan tiak pernah meraih juara apa pun.

AGEN BOLA EURO


Penyerang asal Argentina ini mulai bergabung dengan Tim Nerrazurri pada tahun 2013 lalu. saat itu, Inter menebus pemain jebolan La Masia tersebut dari Sampdoria dengan harga 6 juta euro.

AGEN BOLA EURO 2020


Musim 2018-2019 sedianya menjadi musim ke tujuh sang penyerang bersama Nerrazurri. Akan tetapi, hal ini tidak akan terjadi. hubungannya dengan Inter memburuk dan dia sudah tidak lagi dipakai oleh Inter Milan.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang berusia 26 tahun ini kemudia pindah ke Paris Saint Germany dengan status pemain pinjaman. pemain asal Argentina berniat meraih juara bersama PSG, sesuatu yang tidak pernah diraihnya dengan Inter Milan.

BANDAR BOLA EURO 2020


Selama Mauro Icardi membela Inter Milan, dia memang belum meraih satu gelar pun. Tetapi, ada satu mimpi yang berhasil diraihnya yaitu bermain di Liga Champions. Musim lalu, Nerrazurri bermain di Liga Champions.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya sedang berada pada tahun ketujuh saya di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang saya lakukan musim lalu."ucap Mauro Icardi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Tetapi kami tidak pernah menjadi juara apa pun."tegas Icardi. di sepanjang karirnya, Mauro juga belum pernah meraih juara pada turnamen mayor. baik itu bersama klub maupun dengan timnas. karena itu, dia meyakini pindah ke PSG adalah jalan untuk menjadi juara.

PIALA EROPA


"Saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang bisa menjadi juara, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. sudah waktunya bagi saya untuk mulai meraih gelar."ucap Icardi.

PIALA EROPA 2020


Nasib Penyerang 26 tahun itu pada musim 2019-2020 sempat berada dalam situasi tidak pasti. dia tidak kunjung mendapatkan klub baru, sebelum akhirnya PSG meminjamkannya pada fase akhir bursa transfer musim panas 2019.

EURO 2020


"Saya datang ke PSG untuk bermain. yang benar adalah bahwa PSG merupakan tim yang penuh dengan pemain juara dan itulah yang saya inginkan. orang-orang memanggil saya pembunuh dia area penalti. saya selalu siap di kotak penalti untuk mencetak gol." Sambung Mauro Icardi.

UEFA EURO 2020


Penyerang asal Argentina sejauh ini belum mampu mencetak satu pun gol untuk PSG. dia juga belum pernah bermain selama 90 menit penuh. Mauro Icardi disebut masih butuh waktu adaptasi dengan skema bermain Thomas Tuchel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman