BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 09 Oktober 2019

Dries Mertens Percaya Bahwa Romelu Lukaku Bisa Sukses Di Serie-A | AGEN BOLA EURO

Dries Mertens Percaya Bahwa Romelu Lukaku Bisa Sukses Di Serie-A

AGEN BOLA EURO

Bandar54.net - Bintang Napoli, Dries Mertens tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Romelu Lukaku. sebsb dia yakin rekan setimnya di timnas Belgia itu berhasil di Serie-A.

AGEN BOLA EURO


Penyerang asal Belgia ini bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas. dia ditebus dari Manchester United dengan biaya sebesar 80 juta euro.

AGEN BOLA EURO 2020


Pemain berusia 26 tahun itu dianggap tampil sesuai harapan di Old Trafford. karena itu, Lukaku memutuskan untuk mengambil tantangan baru di Itaia.

BANDAR BOLA EURO


Sampai sejauh ini Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku sudah mampu memberikan kontribusi buat Inter Milan. dia mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di Serie-A.

BANDAR BOLA EURO 2020


Bintang Napoli itu sendiri juga sangat senang dengan kedatangan sang penyerang di Serie-A. menurutnya, Lukaku bisa menemukan kesuksesan di Italia.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya berbicara dengan Romelu Lukaku selama musim panas ini, sebelum dia menandatangani kontrak dengan tim Nerrazurii."ungkap bintang Napoli tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Saya tidak ragu bahwa dia akan sukses di sepakbola Italia. saya juga membahas mengenai masa depannya. kontrak pemain bernomor punggung 14 itu dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim ini.

PIALA EROPA


"Saya tidak melihat diri saya pergi ke China atau Qatar, saya berharap bisa bermain selama mungkin dilevel atas."lanjutnya.

PIALA EROPA 2020


"Saya juga bisa mengesampingkan kemungkinan kembali ke Belgia di akhir karir saya. saya sangat bangga sudah melakukan apa yang saya miliki di Serie-A, yang tetap merupakan liga yang sangat taktis meskipun telah menjadi lebih menyerang dalam tahun-tahun saya di Italia."

EURO 2020


Banyak yang menyarankan Mentens agar bemain di Spanyol. akan tetapi pemain Belgia itu belum mendapatkan penawaran untuk tampil disana.

UEFA EURO 2020


"Banyak orang yang selalu mengatakan kepada saya bahwa saya lebih cocok utnuk sepakbola Spanyol, tetapi saya tidak pernah mendapat penawaran dari Spanyol."Kata Mertens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman