BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 November 2019

Matthijs de Ligt Merasa Bahagia Karena Berhasil Membungkam Para Pengkritik | AGEN BOLA EURO

Matthijs de Ligt Merasa Bahagia Karena Berhasil Membungkam Para Pengkritik

 AGEN BOLA EURO

54bandar.com - Matthijs de Ligt mengaku bahagia di Juventus saat ini karena merasa berhasil membungkam para pengkritiknya dengan penampilannya akhir-akhir ini.

AGEN BOLA EURO


De Ligt mengalami masa-masa berat bersama Juventus setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin. Ia kesulitan untuk beradaptasi dengan skema pertahanan ala Italia.

AGEN BOLA EURO 2020


Hal tersebut bahkan dimulai sejak masa pra musim. dia akhirnya dijadikan pelapis saja bagi Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. de Ligt akhirnya bisa jadi penghuni tim utama dan main reguler. Sebab Chiellini cedera.

BANDAR BOLA EURO


Tentu saja dia tetap kesulitan beradaptasi di lini pertahanan Juventus. da juga beberapa kali melakukan handball. Alhasil ia pun menerima banyak kritikan khususnya dari media.

BANDAR BOLA EURO 2020


De Ligt berhasil membawa Juventus menang 1-0 atas AC Milan. Ia juga mencetak gol tunggal kemenangan timnya di laga derby lawan Torino. Akan tetapi, sekarang De Ligt merasa bahagia di Juve. Sebab ia merasa sudah berhasil membalikkan situasi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Itu hanya untuk sesaat. Saya memiliki pertandingan yang sangat bagus melawan Milan dan mencetak gol kemenangan melawan Torino di derby,"ujarnya.
"Itu adalah momen yang indah. Saya bahagia," seru De Ligt.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Juventus saat ini bersaing ketat dengan Inter Milan. Di klub tersebut, ada bek asal Belanda yakni Stefan de Vrij. Ia dan De Ligt sama-sama merupakIan andalan timnas Oranje. Ini pertarungan hebat untuk meraih gelar bersama Inter. Tetapi saya melihat De Vrij lebih sebagai teman," ujar De Ligt.

PIALA EROPA 2020



"Jika dia bermain melawan saya, dia memberikannya kepada saya dan sebaliknya. Saya sering bersamanya karena Milan hanya satu jam di dalam mobil dari Turin. Saya sangat suka ada orang terdekat yang berbicara bahasa Belanda dengan saya," terangnya.

UEFA EURO 2020


Saat ini Matthijs De Ligt tidak sedang memperkuat Juventus. dia memperkuat Timnas Belanda untuk menghadapi Irlandia Utara dan Estonia di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman