BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 24 Februari 2020

Matthijs de Ligt Pernah Menjadi Playmaker Sebelum jadi Bek | AGEN BOLA EURO

Matthijs de Ligt Pernah Menjadi Playmaker Sebelum jadi Bek

AGEN BOLA EURO

54bandar.com - Bintang muda Juventus, Matthijs de Ligt mengugkapkan bahwa dirinya sempat bermain dengan posisi sebagai playmaker sebelum akhirnya memutuskan menjadi bek.

AGEN BOLA EURO


Bek asal Belanda merupakan produk asli akademi Ajax Amsterdam. dia bergabung dengan akademi Ajax sejak masih berusia sembilan tahun setelah sebelumnya menimba ilmu di klub Lokal, Abcoude.

AGEN BOLA EURO 2020


Setelah menembus tim utama pada 2016 silam, sang bek langsung menjelma menjadi bintang baru Ajax dan secara luar biasa ditunjuk menjadi kapten tim di usia yang baru menginjak 18 tahun.

BANDAR BOLA EURO


Matthijs de Ligt kini dikenal sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia. Namun, siapa yang menyangka jika pemain berusia 20 tahun itu mengawali kariernya sebagai seorang playmaker.

BANDAR BOLA EURO 2020


Hingga usia 15 tahun saya bermain sebagai playmaker. saya banyak bermain di lini tengah, mencetak beberapa gol dan menciptakan sejumlah assist." ungkap De Ligt .

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Namun, kemudia mereka mengatakan bahwa untuk karier saya, akan lebih baik jika bermain sebagai bek tengah." tandasnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Kemudian, Sang bek yang berusia 20 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasa terbantu dengan pengalamannya bermain sebagai gelandang diusia muda.

PIALA EROPA 2020


"Pada awalnya saya merasa, saya tidak suka bermain di pertahanan, Tetapi sekarang saya menyadari bahwa bermian sebagai gelandang telah membantu saya. Saya senang dengan perkembangan saya." tandasnya.

UEFA EURO 2020


Matthijs de Ligt kini sedang bersiap memperkuat Juventus dalam laga leg pertama babak ke 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Lyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman