BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 06 Maret 2020

Houssem Aouar Merasa Bangga Diincar Oleh Klub Juventus | AGEN BOLA EURO

Houssem Aouar Merasa Bangga Diincar Oleh Klub Juventus


bandar54.net - Penggawa Olympique Lyon, Houssem Aouar, mengungkapkan rasa bangganya karena sedang diincar klub sebesar Juventus. Namun bukan berarti dirinya bisa mengendorkan fokusnya untuk meraih sesuatu bersama klub nya saat ini.

AGEN BOLA EURO


Belakangan ini, nama Aouar sering dikaitkan dengan raksasa Eropa dan Juventus bukan satu-satunya. klub besar inggris, Chelsea, dan juga disebut sedang meminati pemain Timnas Prancis U-21 tersebut.

AGEN BOLA EURO 2020


Meskipun usianya masih cukup belia, namun Auoar sudah mampu mengamankan satu tempat di starting XI Lyon. sampai sejauh ini, dia telah mengantongi total 36 penampilan dalam berbagai ajang dengan catatan sembilan gol dan tujuh assist.

BANDAR BOLA EURO


Kemudian, penampilan apik yang pernah dia tunjukkan adalah saat Lyon bertemu dengan Juve dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. dia membantu Lucas Tousart mencetak gol yang membuat Lyon menang dengan skor 1-0.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang asal Prancis bisa dikatakan cukup dingin dalam menanggapi setiap rumor transfer yang menyangkut namanya, termasuk soal ketertarikan Si Nyonya Tua. fokusnya tetap kepada Lyon , tetapi dia merasa bangga bisa dikaitkan dengan juara bertahan Serie A tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya sudah mendengar semuanya dengan rasa bangga yang bagus, tetapi saya ulangi, saya akan mencoba untuk tidak mengotori pikiran saya." tandasnya seperti yang di kutip oleh media.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Ada akhir musim yang bagus sedang mendatangi klub. kami bisa meraih gelar, menyingkirkan tim hebat seperti Juve dan kami masih percaya bisa finis di tiga besar, jadi kami sedang berfokus pada itu sekarang." lanjutnya.

PIALA EROPA


Sejauh ini, gelandang berusia 21 tahun itu belum mencatatkan penampilan bersama Timnas Prancis senior. Namun banyak yang meyakini bahwa Aouar bakalan bergabung bersama Paul Pogba dkk dalam ajang Piala Eropa 2020 mendatang. 

PIALA EROPA 2020


Namun, Aouar kembali menegaskan bahwa fokusnya masih belum teralihkan kesana. keinginan untuk mempersembahkan sesuatu kepada Lyon di akhir musim masih menjadi fokusnya yang paling utama.

EURO 2020


Saya sangat puas dengan penampilan yang dihasilkan belakangan ini, tetapi ada banyak pertandingan penting yang akan berdatangan ke tim dan saya 100 persen berfokus kepada itu." ujarnya.

UEFA EURO 2020


"Benar bahwa Prancis sedang kesulitan karena cedera atau minimnya kesempatan bermain, namun mereka merupakan pemain besar yang memberikan banyak hal kepada klubnya. saya menyaksikan mereka seperti seorang fans. tetapi saya berfokus kepada apa yang bisa saya lakukan." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman