BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 16 Maret 2020

Melihat Dybala Dan Milikovic-Savic di Inter Milan, Apakah Mungkin Mereka Akan Pindah Ke Inter Milan? | AGENBOLAEURO

Melihat Dybala Dan Milikovic-Savic di Inter Milan, Apakah Mungkin Mereka Akan Pindah Ke Inter Milan?

AGENBOLAEURO

54bandar.com - Mantan Pemilik dan Presiden Inter Milan, Ernesto Pellegrini mengajukan dua pemain rekomendasinya untuk Inter Milan di masa depan, pemain yang dimaksud adalah pemain asal Italia yang masih berumur 26 tahun yaitu Paulo Dybala dan Segej Milinkovic-Savic.


AGEN BOLA EURO


Inter melakukan perubahan besar di bawah asuhan Antonio Conte, mereka menjadi salah satu klub yang cukup aktif pergerakannya di bursa transfer pemain.

AGEN BOLA EURO 2020


Conte banyak melakukan pendatangan pemain dari Premier League dalam dua bursa transfer untuk meningkatkan kekuatan skuadnya, salah satu pemain yang berhasil didatangkan Nerazzurri adalah pemain yang berusia 26 tahun yakni Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

BANDAR BOLA EURO


Inter sekarang berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingan.

BANDAR BOLA EURO 2020


Suka Dybala dan Milinkovic-Savic


BANDAR BOLA PIALA EROPA


Pelatih West Ham ini mengaku sangat menyukai Dybala dan Milinkovic-Savic, ia akan sangat senang jika kedua pemain tersebut bisa bergabung dengan Inter di masa yang akan datang.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya sangat menyukai Paulo Dybala, saya sangat senang jika ia bergabung dengan Inter." ujar Pellegrini kepada awak media.

AGEN BOLA EURO


"Pemain lainnya yang sangat saya sukai adalah Sergej Milinkovic-Savic, saya siap berbicara dengan Lotito untuknya."

AGEN BOLA EURO 2020


Conte Dibutuhkan Inter


BANDAR BOLA EURO


Pellegrini kemudian membahas musim pertama Conte di klub sebagai pelatih Inter, menurutnya, Conte adalah pelatih yang pas untuk Inter Milan.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Tidak ada keraguan bahwa dia adalah seorang pemimpin, dia adalah sosok motivator dan seseorang yang mengenal pemain muda dengan baik." sambungnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Dia adalah pelatih yang dibutuhkan Inter, beri dia waktu dan dia akan melakukan hal-hal besar."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Virus Corona


AGEN BOLA EURO


Pelatih yang berusia 66 tahun ini juga angkat bicara tentang pandemi Virus Corona yang menyebabkan Italia lumpuh total, alhasil kompetisi Serie A juga ditangguhkan hingga awal April.

AGEN BOLA EURO 2020


"Sebagai seorang wirausahawan, saya percaya bahwa sangat tepat untuk membantu masyarakat di saat-saat sulit seperti ini, saya sudah menyiapkan 30.000 makanan." ujar Pellegrini.

BANDAR BOLA EURO


"Itu membuat saya bahagia karena saya dapat memberikan bantuan kepada mereka yang berada dalam kesulitan, saya adalah putra petani, jadi saya tahu bagaimana rasanya menderita kesulitan dan kelaparan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman