BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 09 Mei 2020

Felipe Melo Menganggap Giorgio Chiellini Sebagai Pengecut | AGEN BOLA EURO

Felipe Melo Menganggap Giorgio Chiellini Sebagai Pengecut

AGEN BOLA EURO

bandar54.com - Bek asal Italia, Giorgio Chiellini baru-baru ini telah memicu kontroversi. Bek berusia 35 tahun ini membocorkan beberapa hal dari autobiografinya akan segera dirilis. Isinya cukup kontroversi. salah satunya adalah tentang mantan rekan setimnya, Felipe Melo.

AGEN BOLA EURO


Menurut Sang bek, Felipe Melo adalah paling buruk dari yang terburuk. Gelandang asal Brasil ini sudah menunggu lama untuk mengucapkan balasan. Dia langsung menyebut sang bek sebagai pengecut.

 AGEN BOLA EURO 2020


" Saya ingin tau apa yang dimaksud, Felipe Melo berusia 36 tahun asal Brasil ini pernah memperkuat Juve pada periode 2009-2011 itu kepada La Gazzetta.

BANDAR BOLA EURO


" Saat saya berada di negara Turin, saya respek pada semua orang. rekan-rekan para direktur, dan Si Nyonya Tua pada umumnya. Namun, pada titik ini, saya tidak mempunyai respek untuknya." takkan pernah."

BANDAR BOLA EURO 2020


Dia bilang bahwa Balotelli pantas di tampar, dan saya adalah yang paling buruk dari yang terburuk, yang selalu berisiko memicu perkelahian? asal tahu saja dia itu merupakan seorang yang pengecut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


" Selain itu, terlalu mudah bicara buruk tentang seseorang melalui buku. mungkin sang bek masih marah dengannya, karen ketika saya ke galatasary, kami menanpar SI Nyonya Tua dan menyingkirkan mereka di Liga Champions." lanjutnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Mungkin karena Nerrazurri meraih banyak gelar, dan saya seorang interista. Seperti itulah Bek asal Italia yang berusia 35 tahun itu. dia selalu bersikap seolah dirinya paling benar. Saya juga ingat kami mengalahkan Italia dengan skor 3-0 di Piala Konfederasi 2009, Yang akhirnya dimenangi brasil."

PIALA EROPA 2020


Kemungkinan dia masih kesal karena hal tersebut, mengingat dia belum pernah juara di level internasional bersama Italia." ungkap sang pemain yang kini sedang memperkuat Palmeiras tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman