BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

Lucas Ocampus Tersanjung Telah Dikaitkan Dengan Real Madrid | AGEN BOLA EURO

Lucas Ocampus Tersanjung Telah Dikaitkan Dengan Real Madrid

AGEN BOLA EURO

bandar54.site - Akhir-akhir ini telah muncul gosip mengenai Winger Sevilla, Lucas Ocampus yang sedang diincar oleh klub Real Madrid. Lucas disebut merasa sangat bangga karena namanya dikaitkan dengan klub sebesar Madrid.

AGEN BOLA EURO


Gelandang berusia 25 tahun ini, baru saja bergabung dengan klub Sevilla pada awal musim ini. Lucas Ocampus hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan setelah bermain di Marselie.

AGEN BOLA EURO 2020


Winger Sevilla itu tampil sangat mengesankan, meskipun baru datang di La Liga. pemain asal Argentina itu mampu memberikan 12 gol dan 3 assist dari 29 penampilan.

BANDAR BOLA EURO


Pelatih Zinedine Zidane terkesima dengan penampilan cemerlang yang dilakukan oleh gelandang berusia 25 tahun itu. sang pelatih juga disebut memiliki keinginana untuk membawa sang winger ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

BANDAR BOLA EURO 2020


Lucas mengaku sangat bangga dengan rumor mengenai dirinya dengan klub Real Madrid. menurutnya, gosip tersebut hanya akan membuatnya semakin termotivasi untuk melakukan yang lebih baik.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Suatu hari saya membicarakannya dengan istri saya. kami membuka koran dan membaca bahwa Los Blancos sedang mengicar saya."Ungkap sang winger.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"keinginan terbesar bagi seorang pemain sepakbola adalah bermain untuk klub seperti itu, yang merupakan salah satu yang terbaik didunia.

PIALA EROPA


Saat ini kompetisi La Liga sedang dihentikan akibat pandemi virus corona. gelandang itu mempunyai harapan besar untuk bisa kembali beraksi di atas lapangan. kami juga melakukanny dengan sangat baik dan juga sangat menikmatinya.

PIALA EROPA 2020


Gagasan tersebut kembali dan bisa melakukan semua yang saya lakukan sebelum penangguhan kompetisi, menyelesaikan salah satu musim terbaik yang saya miliki sejak saya datang ke Eropa.

Lucas Ocampus sedang menikmati kesuksesannya di Eropa. meskipun demikian, pemain berusia 25 tahun itu ternyata tidak melupakan klub masa kecilnya River Plate.

EURO 2020


sang gelandang memiliki keyakinan untuk memenuhi semua keinginan saya untuk bermain dengan River Plate di sisi utama setelah melihat semua yang telah dimenangkan tim River ini dan kegembiraan yang mereka raih dalam beberapa tahun terakhir."tambahnya.

UEFA EURO 2020.


Saya baru kembali kesana dan saya mengatakan bahwa saya ingin memiliki kemungkinan bermain di sana lagi, tetapi anda harus berada pada level yang bagus, tim seperti River tidak mengizinkan anda untuk datang dan menjadi pengunjung, anda juga harus berkontribusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman