BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 28 Juli 2020

Luka Romero Tidak Ingin Dibandingkan Dengan Lionel Messi | AGEN BOLA EURO

Luka Romero Tidak Ingin Dibandingkan Dengan Lionel Messi

AGEN BOLA EURO

bandar54.com - Pemain asal Meksiko, Luka Romero selalu dibandingkan dengan Penyerang Barcelona, Lionel Messi setelah membuat debutnya di La Liga. Hal tersebut justru membuat sang pemain kesal. 

AGEN BOLA EURO


Saat ini Romero sudah tercatat sebagai pemain termuda yang tampil di La Liga. dia mencatatkan rekor itu saat Los Bermellones melawan klub Los Blancos pada bulan Juni.

AGEN BOLA EURO 2020


Pada saat itu, usia Luka telah menginjak 15 tahun lewat 219 hari. dia mengalahkan rekor Francisco Bao Rodriguez yang bertahan selama 89 tahun lamanya.

BANDAR BOLA EURO


Pada saat berusia 10 tahun sang gelandang sudah bergabung dengan klub Mallorca di tahun 2015 silam. dia juga berhasil mendapatkan kesempatan tampil untuk pertama kalinya di pentas La Liga pada musim ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Setelah melakoni debutnya di La Liga , banyak yang membandingkan Messi dengan Romero. Namun, perbandingan itu justru membuat sang pemain merasa tidak nyaman.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


" hal tersebut sangat mengganggu saya, karena saya ingin memiliki nama sendiri di sepakbola sebagai Luka Romero, bukan Sebagai Lionel Messi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Luka Romero mampu memperkuat Spanyol, Meksiko, dan juga Argentina di level Internasional. Namun, sang gelandang sudah mengetahui siapa yang akan dibelanya.

PIALA EROPA 2020


" saya bisa memilih, tetapi jika Argentina masih mencintai saya, saya akn terus bermain di sana." lanjutnya. Jika memungkinkan, saya juga ingin bermain untuk tim nasional Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman