BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 25 Januari 2020

Maurizio Sarri Mengisyaratkan Akan Pensium Dari Juventus Saat Habis Kontrak | AGEN BOLA EURO

Maurizio Sarri Mengisyaratkan Akan Pensium Dari Juventus Saat Habis Kontrak

 AGEN BOLA EURO

bandar54.net - Sebuah Kejutan Yang mengejutkan datang dari Maurizio Sarri. sang pelatih mengakui bahwa dia bisa pensiun dari dunia sepakbola setelah kontraknya habis di Juventus.

AGEN BOLA EURO


Sang pelatih Juventus bisa dikatakan merupakan salah satu pelatih Gaek di Italia. Dia telah mengawali karirnya sebagai pelatih tim amatir sebelum pada tahun 2008 dia melatih Hellas Verona.

AGEN BOLA EURO 2020


Sejak saat itu reputasi Sarri berkembang menjadi salah satu pelatih terkenal di Italia. Pada musim panas kemarin, dia menerima penawaran untuk melatih Juventus di usianya yang sudah memasuki angka 61 tahun.

BANDAR BOLA EURO


Maurizio Sarri juga mengaku bahwa kini dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia manjerial. "Setelah merasakan pengalaman ini, saya mungkin bisa berhenti melatih."Ungkap Sarri.

BANDAR BOLA EURO 2020


Pelatih Juve itu mengakui bahwa usianya yang sudah menginjak 61 tahun menjadi salah satu petimbangan mengapa dia ingin pensiun.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Dia menilai bahwa diusianya tersebut, energinya mulai terkuas habis sehingga dia tidak yakin bisa melanjutkan karir manajerialnya untuk waktu yang lama.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya pensiun atau tidak tergantung apakah saya masih memiliki energi yang tersisa atau apakah saya bisa berpikir bahwa saya bisa melatih dengan baik lagi.

PIALA EROPA


Pelatih asal Italia itu sendiri juga membantah bahwa dia mulai mempertimbangkan pensiun karena tekanan besar sebagau manajer Juve. dia menilai sama sekali tidak memiliki masalah dengan tekanan di Skuat Juve.

PIALA EROPA 2020


"Tekanan bukanlah penyebab hal ini, karena tekanan dari luar seharusnya tidak mempengaruhi anda. namun yang mempengaruhi adalah ketika motivasi anda hilang sehingga lebih baik untuk mengakhirinya."

EURO 2020


Saya tidak tahu apakah saya akan tetap menjadi sarri yang sama setelah kontrak saya di Juventus habis. Jiak iya, maka saya akan melanjutkan karir saya, dan jika tidak maka saya akan berhenti."ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Dini hari nanti, sang pelatih akan melakoni salah satu laga paling emosional dalam karirnya. dia akan kembali ke San Paolo, memimpin Juventus menghadapi mantan klubnya, Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman