BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 24 Januari 2020

Skuat AC Milan Sempat Mengalami Kekacauan | AGEN BOLA EURO

Skuat AC Milan Sempat Mengalami Kekacauan

AGEN BOLA EURO

bandar54.net - Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek mengakui bahwa timnya sempat mengalami huru-hara yang berakibat pada menurunnya produktivitas dirinya pada musim ini.

AGEN BOLA EURO


Sejak datang ke San Siro, Piatek sejatinya mengawali karirnya bersama Milan dengan gemilang. Sepanjang paruh kedua musim lalu, ia membuat 11 gol dari 21 penampilan bagi Rossonerri.

AGEN BOLA EURO 2020


Hal ini membuat Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Namun penampilannya pada musim ini rupanya jauh menurun. Dari 19 penampilan, Piatek 'hanya' sanggup mencetak lima gol.

BANDAR BOLA EURO


Tengah pekan lalu, Piatek kembali ke papan skor ketika ia mencetak satu gol dalam laga Coppa Italia kontra SPAL. Bomber asal Polandia itu pun yakin dirinya bakal segera menemukan ketajamannya kembali.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya berkaca, melihat ke dalam diri saya untuk memahami kesalahan saya. Ada kekacauan yang terlalu banyak di klub, para pemain merasakannya," ujar Piatek kepada media.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Awalnya, sebagai sebuah tim, kami tidak banyak menciptakan peluang mencetak gol dan para striker pun kena dampaknya. Sekarang, kami sudah berbenah dan hanya masalah waktu hingga saya kembali mencetak banyak gol lagi, saya bisa melakukannya," imbuh Piatek.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Lebih lanjut, Piatek juga mengaku hingga kini tidak masalah dengan perlakuan para jurnalis yang kerap melontarkan kritik pedas terhadap performanya.

PIALA EROPA 2020


"Bagi jurnalis di Italia, satu hari Anda bisa menjadi Paus sepak bola dan di hari lainnya Anda menjadi pemain terburuk. Namun, saya menerimanya," tutur Piatek.

UEFA EURO 2020


"Tak seorang pun dari mereka menempatkan diri pada sepatu saya, tapi cover koran tak bisa mencampuri urusan saya," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman